Posted by : Unknown Minggu, 08 November 2015

- Nama Lengkap                      : Dicky Kurniawan Santosa
- Tempat / Tanggal Lahir    : Rembang, 01 Juni 1998
- Jenis Kelamin                       : Laki-Laki
- Alamat                                    : Jl. Seruni No. 6, Salatiga
- Agama                                     : Kristen
- Golongan Darah                  : O
- Pekerjaan                               : Mahasiswa UKSW
- NIM                                          : 672015037
- ProgDi                                     : Teknik Informatika
- Asal                                          : Rembang, Jawa Tengah
- Hobi                                : Sport and Games
- AKU : Hai,, aku Dicky Kurniawan Santosa,, bisa dipanggil Dicky. Aku sekarang adalah Mahasiswa FTI UKSW Salatiga, asalku Rembang. Aku 2 bersaudara, kakak ku juga kuliah di UKSW dia FEB karena dia juga aku bisa kuliah di UKSW. Di Salatiga aku ngekos di Jl. Seruni No. 6 tepatnya belakang rumah makan IDOLA hahaha promosi dikit. Hobiku Sport dan ngegame. Olahraga yang aku suka badminton, pingpong, sepak bola / futsal. Hampir semua olahraga bisa sih, tapi ga jago (sekedar bisa). Kalau game yang aku suka DOTA, selain itu ada CS, GTA, NFS, Bully dll banyak tapi yang sering dimainin cuma DOTA. Sifatku aku tak tahu, mungkin biarlah teman-teman ku yang menilai. Aku ga bisa menilai diri sendiri biar orang la in yang menilai diriku. Kalau kalian kepo sifatku bagaimana? bisa search aja sifat-sifat anak bungsu, sifat-sifat zodiak Gemini, sifat-sifat golongan darah O hahaha soalnya kadang ada yang cocok kadang ada yang ngawur. Banyakin temen itu harus bagiku. Mungkin sekian saja perkenalan diriku, yang mau kenal lebih jauh bisa CONTACT me > Facebook or Twitter.. Thanks ALL

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © DicKS0 BLOGoBLOG -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -